Terapi Bekam, AKupunktur dan Akupresur Jantung Koroner di Surabaya

TERAPI JANTUNG KORONER

Kami dari Natural health Therapy membukan Terapi Jantung Koroner di area jawatimur seperti Surabaya, Malang, Gresik, Sidoarjo, Batu, Lamongan, Kediri dan Banyuwangi.
Dalam melakukan pengobatan secara alami kami mengggunakan lima metode terbaik yakni; Totok Saraf, Bekam, Akupresur, Akupunktur, dan Reposisi Tulang Belakang

Dikatakan Serangan jantung adalah bilamana aliran darah yang kaya bakal oksigen tiba-tiba terhambat ke otot jantung. sehingga jantung tidak mendapat oksigen.  Jika aliran darah tidak segera dipulihkan, otot jantung bakal mulai mati. Kondisi ini,disebut infark miokard suatu kejadian kritis darurat yang sanggup berakibat fatal.



INFORMASI PENDAFTARAN PENGOBATAN 
SMS / WA
081333619345

Seberapa umum kondisi ini terjadi?

Serangan jantung adalah kondisi yang amat umum berlangsung dan jadi salah satu berasal dari banyak penyebab kematian bagi pria maupun wanita. Wanita di atas usia 55 dan pria di atas usia 45 th. lebih berisiko terkena serangan jantung.

Tanda-tanda dan gejala, Apa saja gejala dan gejala serangan jantung?

Serangan jantung adalah kondisi yang gejalanya bisa dirasakan. Dada terasa mulai nyeri layaknya tertimpa benda berat (dari tengah hingga parah) adalah gejala yang paling umum. Rasa sakit menjalar s di area rahang, pundak atau lengan (terutama lengan sebelah kiri). Rasa nyeri kerap kali diekspresikan layaknya diremas, berat, atau tertekan.


  • Waspadai  Gejala lain seperti
  • Berkeringat
  • Napas pendek
  • Tekanan jantung yang cepat atau tidak beraturan
  • Mual
  • Gangguan pencernaan

Wanita dan penderita diabetes barangkali mempunyai gejala yang berbeda dibandingkan pria, layaknya napas pendek yang tidak disertai rasa nyeri. Ada beberapa sinyal atau gejala yang tidak dicantumkan di atas. Jika Anda mempunyai ketakutan terhadap gejala-gejala tersebut, mohon konsultasikan bersama dokter Anda.

Apa yang menyebabkan serangan jantung ?

Serangan jantung adalah kondisi yang disebabkan oleh penyakit jantung koroner. Kondisi ini muncul dikala zat lilin yang disebut plak menumpuk di di dalam arteri koroner. Arteri inilah yang menyalurkan darah yang kaya bakal oksigen ke jantung.

Saat plak menumpuk di di dalam arteri sepanjang bertahun-tahun, kondisi ini disebut aterosklerosis. Pada akhirnya, area plak itu sendiri akan pecah (terbuka) di di dalam arteri dan menyebabkan terbentuknya gumpalan darah terhadap permukaan plak.

Penyebab lain terjadinya serangan jantung namun tidak cukup umum adalah spasme hebat (penyempitan) terhadap arteri koroner yang memotong aliran darah. Spasme sanggup berlangsung di arteri koroner yang tidak terpengaruh oleh aterosklerosis.

Kondisi ini umumnya pemakai rokok atau obat-obatan terlarang layaknya kokain. Di samping itu, serangan jantung sanggup termasuk berlangsung gara-gara ada robekan di arteri jantung (pemotongan arteri koroner secara spontan).

Faktor-faktor risiko

Apa yang tingkatkan risiko saya untuk serangan jantung?

Serangan jantung adalah kondisi yang sanggup berlangsung terhadap siapa saja. Faktor khusus sanggup tingkatkan risiko pengembangan sel penyebab serangan jantung.


  • Pria berusia 45 th. ke atas dan wanita berusia 55 th. ke atas lebih berisiko terkena serangan jantung dibandingkan usia yang lebih muda.
  • Merokok.
  • Tekanan darah tinggi.
  • Kadar kolesterol atau trigliserida yang tinggi.
  • Faktor keturunan


Risiko lebih tinggi kecuali bapak atau saudara kandung laki-laki Anda didiagnosa bersama penyakit jantung sebelum berusia 55 tahun, atau kecuali ibu atau saudara kandung perempuan Anda didiagnosa bersama penyakit jantung sebelum berusia 65 tahun.

• Kurang beraktivitas.
• Obesitas.
• Stres berat.


Terapi Jantung Koroner di Surabaya

Tentu kita tahu bahwasannya  penyakit jantung merupakan pembunuh no 1 di Indonesia sebagai silent killer,banyak orang tak menyadari bahwasannya kita sudah terkena,kenali gejala dini,seperti keringat yang membanjir tiba tiba tanpa aktivitas atau bahkan setelah mandi.

Pengobatan alamiah terapi jantung koroner sangat efektif,tetapi membutuhkan waktu.bilamana anda mempunyai uang 150 juta silahkan bypass,akan tetapi bilamana anda  uangnya pas pasan alternative anda harus melakukan terapi alamiah.

Pengobatan sakit jantung dengan pengobatan barat seumur hidup minum obat yang tentu saja akan berefek samping  terhadap organ ginjal,justru akan menimbulkan penyakit baru seperti Darah tinggi yang ujungnya bisa terjadi penyakit Gagal Ginjal.

Hal pokok dalam terapi tradisional bisa melakukan  terapi akupuntur atau pijat akupresure,Terapis berpengalaman akan tahu tindakan yang harus dilakukan dalam rawatan penyakit jantung koroner.

dalam pelaksanaan tata laksana terapi yang dilakukan adalah menstimulasi shen men,nei quan,Sen-shu dan Tai pai,adalah titik titik manjur dalam mengurai sumbatan Qi Jantung yang menyebabkan nafas sesak,tidak bisa tidur,dan herbal jantung yang disarankan dalam proses penyembuhan seperti Jahe, Kunyit Putih dan Serai.