Klinik Terapi Bekam di Surabaya | WA 081333619345

Klinik Terapi Bekam di Surabaya 

Melayani Bekam Panggilan kerumah

Pengobatan Sunah rasul. 
Dilakukan secara steril oleh terapis profesional sesuai kaidah medis


Bekam (Arab: الحجامة; al-hijamah) adalah metode pengobatan dengan cara mengeluarkan darah statis (kental) yang mengandung toksin dari dalam tubuh manusia. Berbekam dengan cara melakukan pemvakuman di kulit dan pengeluaran darah darinya. Pengertian ini mencakup dua mekanisme pokok dari bekam, yaitu proses pemvakuman kulit kemudian dilanjutkan dengan pengeluaran darah dari kulit yang telah divakum sebelumnya.

Manfaat Bekam : 
Hipertensi, Diabetetes, Kolesterol, Jantung, Stroke, Insomnia dan Asam urat, dll


SMS / WA;

 081333619345



Jadwal Praktik;
Selasa - Kamis - Sabtu
Pkl 08 - 13:00

Tarif Biaya Terapi bekam
Rp 200.000

Sebelum Datang harus Buat Jadwal terlebih Dahulu


1. Membuang racun, angin, dan kolesterol

Racun, angin dan kolesterol berkumpul bersama darah di lapisan kulit. Manfaat bekam bisa untuk membuang hal-hal tersebut yang sering menjadi penyebab penyakit. Racun, angin, dan kolesterol yang terkumpul pada permukaan kulit bisa ditarik ke luar dengan cara menyedot darah kotor sehingga darah pun menjadi bersih.

2. Melancarkan peredaran darah

Manfaat bekam bisa untuk melancarkan peredaran darah. Terapi bekam terbukti memberikan pengaruh positif terhadap peredaran darah. Penyedotan darah kotor memiliki dampak pada peningkatan aliran darah sehingga membuat pembuluh darah menjadi lebih kuat. Darah yang tersumbat pun menjadi lacar.

3. Mengatasi demam

Anda demam? Jangan dulu minum obat tetapi cobalah terapi bekam karena manfaat bekam bisa untuk mengobati demam. Melalui terapi bekam, faktor patogen bisa dikeluarkan dari dalam tubuh melalui angin dan darah kotor sehingga demam bisa disembuhkan.

4. Mengatasi kelelahan

Kelelahan biasa dialami oleh hampir semua orang. Tahukah Anda bila kelelahan bisa diatasi dengan terapi bekam? Selain dengan istirahat, menjaga pola diet, dan terapi pijatan, kelelahan bisa diatasi dengan melakukan terapi bekam. Kelelahan yang diakibatkan oleh syaraf-syaraf yang kaku akan diredakan dengan terapi bekam.

5. Meredakan nyeri dan keluhan

Manfaat bekam bisa untuk meredakan berbagai jenis nyeri dan keluhan. Terapi bekam bisa meredakan nyeri dan rasa sakit pada pinggang, bahu, dada, punggung, perut, dan juga encok. Selain itu beberapa keluhan seperti sakit gigi, migrain, batuk, dan tekanan darah tinggi bisa disembuhkan dengan melakukan terapi bekam.

6. Menyembuhkan banyak penyakit

Apakah bekam bisa juga untuk mengobati penyakit yang terbilang berat? Mungkin banyak orang yang tidak mengetahui bila beberapa penyakit serius bisa disembuhkan. Manfaat bekam bisa untuk menyembuhkan penyakit serius seperti penyakit ginjal, hati, paru-paru, dan diabetes.
Gangguan pada zakar, mata, sendi, dan otot juga bisa disembukan dengan melakukan terapi bekam. Selain itu terapi bekam bermanfaat untuk menyembuhkan wasir, alergi, asma, rematik, dan juga depresi.

7. Mengobati banyak masalah kulit

Manfaat bekam cukup luas hingga bisa untuk mengobati banyak masalah pada kulit. Gangguan kulit berupa gatal-gatal, memar, jerawat, bisul, dan luka nanah juga bisa diobati dengan menerapkan terapi bekam.

8. Memperbaiki beberapa sistem tubuh

Tidak hanya untuk mengobati penyakit dan meredakan nyeri, manfaat bekam juga bisa untuk memperbaiki atau meningkatkan kualitas organ tubuh dan sistem tubuh. Terapi bekam bermanfaat untuk menajamkan penglihatan; meningkatkan daya ingat dan kecerdasan; meningkatkan sistem kekebalan tubuh; dan meningkatkan aktivitas saraf tulang belakang.

9. Menghilangkan sihir

Sihir masih saja ada sejak zaman dahulu hingga saat ini. Meskipun tidak ada di dalam literatur ilmiah, manfaat bekam dipercaya bisa menghilangkan sihir. Sihir yang dikirim ke dalam tubuh seseorang akan masuk ke dalam darah. Terapi bekam yang bermanfaat untuk mengeluarkan darah kotor diyakini bisa menyedot sihir yang ada di dalam tubuh.

Efek samping bekam

Walau memiliki banyak manfaat, terapi bekam juga memiliki efek samping. Efek samping bekam ini ada karena terkait dengan teknik terapi bekam. Jarum dan perangkat hisap yang digunakan pada terapi bekam menyebabkan efek samping berupa tanda seperti memar pada area tubuh yang dibekam.
Efek samping berupa infeksi kulit, peradangan, dan luka bakar bisa saja ada setelah melakukan terapi bekam. Hal tersebut bisa terjadi karena ada hal-hal tertentu yang diabaikan.